Searching...
Senin, 25 Maret 2013

PELANTIKAN BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS GRESIK PERIODE 2013-2014



Orang yang sukses adalah dia yang bergerak cepat seperti pembentukan kabinet Kebangkitan Bersama yang dipimpin oleh Wahyu Tifanny, Presiden BEM Universitas Gresik terpilih periode 2013-2014. Hal ini disampaikan Rektor Universitas Gresik Prof. H. Sukiyat SH. M.si pada pelantikan pengurus BEM Universitas Gresik pada Hari Minggu, 24 Maret 2013 di Gedung Pasca Sarjana Universitas Gresik.
Hal senada juga disampaikan Wakil Rektor III, Suhartanto SH dalam sambutannya pada acara tersebut. Disampaikan bahwa hampir 75% aktivis kampus nantinya akan menjadi pemimpin. Seorang pemimpin telah terbiasa untuk menyampaikan informasi di depan publik dan ini telah dilatih sewaktu studi di perguruan tinggi. Wakil Rektor III menghimbau kepada aktivis, mari beproses lebih baik untuk dapat menjadi pemimpin yang bertanggungjawab. Bangunlah kegiatan-kegiatan yang dapat mengangkat integritas karena dari situlah awal kebangkitan suatu perguruan tinggi.
Untuk menjadi pemimpin dan pembicara yang didengarkan masyarakat, bicaralah dengan data yang valid. Kualitas pemimpin sangat ditentukan oleh bagaimana berproses pada masa lalu. Diharapkan generasi muda dan aktivis kampus dapat berperan dalam menghadapi persaingan regional tersebut. Pada akhir sambutannnya Wakil Rektor III mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan selamat menyusun dan mengimplementasikan kegiatan-kegiatan yang telah dirancang.
Setelah sambutan dan pembukaan oleh Wakil Rektor III, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan pengurus kabinet Kebangkitan Bersama oleh Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) universitas Gresik periode 2013-2014.

"We Are the Future"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!